Gojek menambah menu Go-Pulsa



Pada tanggal 15 februari 2016, Telkomsel telah mengumumkan kerjasamanya dengan GO-JEK. Kerjasama ini meliputin distribusi produk  dan layanan Telkom serta dengan pihak GO-JEK sendiri yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh pengemudi GO-JEK.

Penawaran kerjasama ini meliputi paket data khusus, SMS, dan Free on-net call yang memungkinkan pengemudi langsung menghubungi pelanggan melalui aplikasi dengan harga kompetitif, meskipun skema tarifnya tidak dijelaskan secara detail oleh kedua pihak.

Telkomsel memberikan 250.000 SIM card korporat kepada pengemudi gojek sebagai tanda kerjasama dengan manfaat gratis telepon antar pengemudi dan pelanggan GO-JEK. kerjasama ini juga melibatkan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (Tiphone) sebagai mitra online channel.

GO-PULSA

Fitur Go-Pulsa di menu Go-Jek menjadi salah satu bentuk kerjasama antara PT Telkomsel dengan GO-JEK. Direktur sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan bahwa melalui Go-Pulsa, pelanggan Telkomsel bisa membeli pulsa dengan  nominal dibatasi yaitu Rp. 50.000 dan Rp. 100.000. Pilihan tersebut diambil karena mayoritas pelanggan Go-Jek adalah masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke atas. 

Inisiasi kerjasama ini terbentuk karena melihat potensi pelanggan Go-Jek mencapai 300.000 orang perbulan dengan kalkulasi setiap penumpang mengisi Rp.50.000 perbulan maka Telkomsel bisa mendapatkan Rp 150 Miliar sebulan. CEO GO-JEKNadiem Makarim menjelaskan saat ini fitur Go-Pulsa masih dalam tahap pengembangan dan memperkirakan bahwa layanan ini akan dapat digunakan dalam waktu empat bulan ke depan.


Pada dasarnya dengan adanya layanan Go-pulsa, pelanggan yang diuntungkan dengan kemudahan mengisi pulsa disaat melakukan perjalanan.

0 Response to Gojek menambah menu Go-Pulsa

Posting Komentar