REVIEW Resep Koki


Resep koki merupakan aplikasi baru yang muncul di awal tahun 2016. Aplikasi ini tersedia di platform iOS dan Android. Berdasarkan data yang dirilis appannie,  aplikasi ini telah mendapat lebih dari 5000 unduhan sejak rilis. 

Tampilan warna yang disuguhkan oleh aplikasi resep roti ini sangat menarik dengan variasi warna terang yaitu merah dan diikuti warna lainnya yang terlihat padu padan dan menarik Karena resep koki ini adalah buatan Indonesia dan fokus dalam penyajian makanan Indonesia.

Kita bisa melihat aneka pilihan resep dari bahan utama seperti ayam sehingga menghasilkan banyak makanan seperti ini aneka soto  Nusantara nasi tumpeng kue dan lainnya. Ketika Anda memilih satu kategori maka akan tersedia sekitar 10 pilihan menu yang sesuai dengan kategori yang dipilih.


Fitur pertama yaitu penggunaan dapat menandai resep yang disukai dan melihatnya kembali di halaman favorit. Tersedia pula halaman daftar belanja yang sesuai dengan resep dihalaman favorit, selain itu pengguna juga dapat menemukan resep  melalui fitur pencari di sisi kanan atas. 

Secara keseluruhan seluruh sajian makanan telah diuji coba dengan resep yang ditampilkan jadi tidak perlu kuatir akan kelebihan bahan atau kekurangan bahan Selamat mencoba

0 Response to REVIEW Resep Koki

Posting Komentar