Dua Pestabil Kamera untuk NgeVlog



Generasi milenial kini lebih sering tampil didepan kamera daripada tampil di panggung, mereka menginginkan dikenal banyak orang tanpa harus susah susah tampil diatas panggung. Dengan berada didepan kamera, anda bisa terkenal dalam waktu singkat. Untuk mendukung tampil bagus didepan kamera tentunya harus mempunyai peralatan yang mendukung selain kamera itu sendiri. 

Menghadirkan tampilan yang bagus selain dari kamera itu sendiri yaitu dari aspek suara dan proses perekaman. Jika pada proses perekaman cenderung manual, besar kemungkinan kualitas yang dihadirkan tidak maksimal. Ada beberapa alat bantu untuk membantu merekam dengan baik seperti memakai tripod atau gimbal. Jika hanya video statis atau diam ditempat, penggunaan tripod sangat cocok. Tetapi untuk penggunaan mobile seperti aktifitas berjalan atau anda merekam sendiri baiknya menggunakan gimbal supaya fokus kamera tidak berubah.

Berikut gimbal rekomendasi kami:


DJI OSMO MOBILE

DJI OSMO sebelumnya hadir sudah termasuk dengan kamera, namun perkembangan saat ini memungkinkan merekam video dengan menggunakan kamera smartphone tanpa mengurangi kualitasnya. Perangkat kamera handle dengan stabilizer yang menjadikan smartphone sebagai kamera dan layar menangkap dan merekam gambar ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta videographi.

Desain yang elegan dan kokoh tanpa mengurangi kesan premium ini membuat anda tidak akan canggung dalam melakukan aktifitas. Sebelum anda menggunakan DJI OSMO MOBILE anda diharuskan untuk mendownload aplikasi bawaan DJI OSMO. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur active track, fitur ini memungkinkan anda untuk mengambil video secara personal dan kamera akan mengikuti arah anda bergerak. Fitur ini khusus untuk manusia saja mengingat tidak bisa mengikuti gerakan yang cepat jika anda mentautkan objek pada balapan motor atau mobil.

Time Lapse bisa menjadi fitur menarik lainnya pada perangkat ini, video time lapse dapat dihasilkan dengan mudah dan anda bisa membagikan secara langsung setelah selesai mengambil gambar. Yang menarik, fitur M-timelapse atau Moving timelapse dimana gimbal akan merekam timelapse sembari bergeser dari satu titik ke titik selanjutnya yang sudah diatur sebelumnya.

DJI OSMO MOBILE ini dilepas sekitaran 3,9 juta.



Zhiyun Z1 Smooth C3 Axis Gimbal

Banyak yang sudah membuktikan bahwa Zhiyun Z1 sama DJI OSMO MOBILE sama secara perangkat dan fiturnya. Perangkat ini dilepas dengan range harga 2,7 juta  sampai dengan 2,9 juta.


0 Response to Dua Pestabil Kamera untuk NgeVlog

Posting Komentar