Lima Gadget Dari Xiaomi Dibawah 300 RIbu


Mi Yeelight LED Smart Bulb

Xiaomi Yeelight LED Smart Bulb adalah lampu LED pintar yang bisa dikendalikan dari jarak jauh melalui smartphone anda. Selain mematikan dan menyalakan lampu, anda juga bisa merubah tingkat kecerahan sesuai keinginan anda. Xiaomi Yeelight LED hadir dalam 2 pilihan, pertama LED berwarna putih dan kedua LED berwarna RGB(red green blue) dengan kombinasi warna hingga 16 juta warna. Untuk mengatur Yeelight anda diharuskan terhubung ke jaringan internet sehingga dapat dikontrol dari manapun dan kapanpun dengan aplikasi Yeelight. Lampu ini konon bisa bertahan selama sebelas tahun penggunaan.

Mi Smart Power Strip Plug Adapter with Remote Control Function

Xiaomi SMart Power Strip Plug Adapter merupakan stopkontak pintar yang hadir dengan design kecil. Dengan alat ini anda bisa mengatur semua peralatan elektronik yang terhubungan dengan stop kontak ini melalui smartphone anda. Anda bisa mengatur waktu kapan nyala dan kapan mati, mengukur power dan smart management. Untuk bisa menggunakannya anda diwajibkan menginstall Mi Home di playstor atau appstore anda.

Mi Mouse Wireless 2 in 1

XIaomi menghadirkan teman sempurna notebook anda yaitu mouse wireless. Mouse besutan xiaomi ini bisa anda koneksikan dengan 2 buah gadget sekaligus seperti anda sedang menggunakan laptop dan pc secara bersamaan, anda bisa menggunakan 1 mouse tanpa harus memindahkan tangan anda ke mouse lain. Dengan berat sangat ringan yaitu 77,5 gram, gadget ini merupakan perpaduan dari ABS Plastik dan aluminium alloy shell sehingga membuat anda merasa nyaman menggunakannya.

Mi TDS Water Tester

Air merupakan komponen penting dalam kehidupan sehari hari. Kualitas hidup kita ditentukan oleh kualitas air yang kita konsumsi. Untuk mendeteksi kualitas air dirumah tidak bisa dilakukan dengan mata telanjang, anda membutuhkan alat pendeteksi untuk mengetahuinya. Xiaomi menghadirkan alat ukur air TDS Water yang dengan mudah dan cepat mengetahui kualitas air sebelum anda konsumsi. Alat ini mendeteksi senyawa organic, kandungan besi, garam laut dan temperatur air.

Mi Smart Power Strip 3 Plug with 3 USB Port 2A

Colokan dari xiaomi ini hadir dengan bentuk yang kokoh, elegan dan tipis. Tersedia 3 power soket dan 3 USB Port dengan output 2.1 A setara fungsi quick charging. Colokan ini juga tahan panas dengan maksimal suhu 750 derajat celcius dan overload proteksi 10 A

0 Response to Lima Gadget Dari Xiaomi Dibawah 300 RIbu

Posting Komentar