Dua Smart Watch Terbaik



Apple Watch

Smartchwatch yang hanya kompitabel dengan perangkat iOS ini berhasil menduduki penjualan terbanyak diikuti garmin dan samsung. Memakai layar tipe Flexible Retina Display ini memang terlihat lebih elegan dan berkelas. Fitur yang tersedia di Apple Watch juga tak berbeda jauh dengan Gear S3. Menurut dokter jantung di Cleveland Clinic yang melakukan penelitian terhadap beberapa wearable watch, APple Watch memiliki tingkat akurasi sebesar 90% sedangkan tiga lainnya berada di angka dibawah 80%.

Kelemahan dari produk aplle watch ini hanya berkutat dengan masalah batrei, batrei apple watch hanya sanggup bertahan selama 18 jam.

Samsung Gear S3

Gear S3 Varian Frontier memang memiliki kesan yang lebih sporty dan terlihat lebih kokoh. Dengan bobot sebesar 62 gram dan ukuran jam 46 x 49 x 12,9 mm ini memang cocok untuk dipakai pria, produk ini tidak dikhususkan untuk pria namun akan terlihat “Kebesaran” jika dipakai oleh wanita.

Gear ini telah disematkan display super AMOLED dan berlapis corning gorilla glass, jadi anda tak perlu khawatir jika gear anda tergores benda tajam. Untuk penggunaan outdoor, anda juga tak perlu khawatir akan kondisi pencahayaan terang diluar, layar masih bisa terbaca dengan jelas saat and amenggunakannya diruang terbuka.

Di sisi luar gear ada bezel yang diputar kekiri kekanan, bezel tersebut juga bisa digunakan untuk menggeser menu tetapi tetap diperlukan sentuhan untuk memilih menu tersebut. Gear ini bisa diajak untuk berbagai aktifitas seperti berlari, bersepeda, rafting hingga golf. Samsung mempunyai aplikasi andalan yaitu S Health. Fungsi aplikasi ini mencakup Tracking fitness, tracking langkah, menghitung kalori yang terbakar, barometer, detak jantung hingga tingkat stres dan Sp02.Yang menarik, S Health juga memberikan trainer pribadi untuk memandu apa saja yang dilakukan selama berolah raga.

Gear S3 ini memiliki fitur tambahan yaitu SOS. Fitur yang berfungsi sebagai pesan darurat ini bisa dikirimkan dari pengguna kepada orang lain. Untuk mengaktifkannya dengan meneka tombol HOME sebanyak 3 kali. SOS akan dikirimkan ke orang lain dalam bentuk SMS, Telfon hingga koordinat lokasi pengguna. Gear S3 sudah disertifikasi IP68 yang artinya bisa dipakai dalam keadaan basah maupun berdebu. Untuk ketahanan air bisa dijalankan di kedalaman 1,5 meter namun untuk jangka waktunya hanya beberapa menit.



0 Response to Dua Smart Watch Terbaik

Posting Komentar