HP X360


laptop ini berfungsi hybrid yang artinya selain sebagai laptop untuk mengerjakan tugas kantor atau kuliah, laptop ini bisa difungsikan sebagai tablet karena layarnya bisa dilipat hingga 360 derajat. Dengan balutan warna emas membuat laptop ini lebih berkelas dan enak untuk diajak ke kafe, selain ketebalan hanya  2 cm laptop ini cukup ringan karena beratnya hanya  sekitar 1 kg lebih sedikit. Ukuran layar 13,3 inch, dan dilengkapi 3port USB, 1 port HDMI dan 1 port Headphone 

Layar
Laptop ini dilengkapi layar berukuran 13,3 inch beresolusi WLED 1366 x 768, layar ini udah full touch screen dengan sudut pandang yang lumayan

Keyboard
kebyboard dilengkapi backligt sehingga memudahkan anda dalam mengetik ditempat gelap, jadi anda tak perlu khawatir salah pencet ditempat gelap, backlight ini bisa dimatikan jika anda sedang berada pada pada kondisi batrei yang sudah mengkhawatirkan alias mau habis. kondisi keyboard lumayan enak untuk mengetik dan suaranya tidak berisik jadi jangan khawatir anda akan ketahuan jika dosen meminta anda segera mengumpulkan tugas sedangkan anda masih belum selesai mengetik.

jeroan
laptop ini dilengkapi dengan processor INTEL core I37100U KABY LAKE (2.4 GHZ, 3 MB CACHE, 2 CORES) dengan disokong RAM 4GB DDR4-2133 SDRAM (1x4GB). Selain itu untuk urusan grafis laptop ini juga dibekali INTEL HD GRAPHICS 620. Urusan penyimpanan diserahkan kepada SSD dengan ukuran 256 GB M.2 sehingga dipastikan anda selangkah lebih cepat daripada harddisk .

Untuk mendukung semua performa diatas, laptop ini dibekali 3 cell baterai 41 WH LI-ION yang sanggup untuk diajak bekerja ringan seperti browsing dan mengetik selama 3-4 jam. Laptop ini diperuntukan untuk mahasiswa yang ingin tampil gaya tapi bukan untuk main game berat. Selain itu camera ini juga bisa digunakan untuk urusan mendekatkan hubungan yang jauh barangkali untuk skype an saya rasa sangat cukup. 

Laptop ini juga tidak mengeluarkan bunyi gemuruh atau bunyi kipas dan untuk tingkat panas pada laptop ini masih dalam kadar biasa saja. Dengan harga tujuh jutaan laptop ini cukup untuk alternatif sebagai pendukung pekerjaan anda yang lebih cepat tanpa mengorbankan spesifikasi dan tampilan.

0 Response to HP X360

Posting Komentar