J & T Express dan Tokopedia Menghadirkan Layanan Gratis



J & T Express merupakan perusahaan logistik yang baru berdiri pada tahun 2015 silam. Manta CEO Oppo Indonesia Jet Lee dan Founder Oppo Tony Chen merupakan aktor dibelakang berdirinya J & T Express. Pada awalnya hanya mempunya sekitar seratus delapan kantor cabang, namun lambat laun mereka telah berkembang hingga mempunyai lebih dari sembilan ratus kantor cabang di seluruh Indonesia.

Tepat pada tanggal 16 Januari 2017, mereka mengumumkan bahwa telah menjalin ekrjasama dengan marketplace Tokopedia . Kerjasama ini memungkinkan para pengguna Tokopedia mempunyai lebih banyak pilihan dalam pengiriman.

 JNE, RPX, Go-jek dan Grab Express, sebelumnya sudah menghiasi pilihan pengiriman yang ada di Tokopedia. J & T Express menawarkan layanan gratis jemput paket di tempat. Dengan layanan tersebut , kamu bisa meminta tim J & T Express datang ke rumah untuk mengambil barang yang akan kamu kirimkan, tanpa ada persyaratan minimum jumlah dan berat. Layanan ini sebenarnya sudah di aplikasikan pada JNE namun dibatasi untuk pengguna dan jumlah kiriman tertentu.


Para penjual di Tokopedia saat ini belum bisa memanfaatkan jasa gratis jemput di tempat yang disiapkan J & T Express secara otomatis. Mereka harus terlebih dahulu melakukan pemesanan secara manual kepada J & T Express, kemudian akan ada kurir yang datang ke lokasi para penjual tersebut untuk mengambil barang yang akan dikirimkan.

0 Response to J & T Express dan Tokopedia Menghadirkan Layanan Gratis

Posting Komentar