Lametric Time, Bukan Sekedar Jam meja





Jika jam meja lebih sering hanya menjalankan pekerjaannya yaitu menampilkan waktu saja, beda dengan Lametri Time. Lamateric didesain untuk menampilkan jam, notifikasi hingga mendistribusikan suara atau sebagai speaker yang cukup untuk menarik perhatian di sekitar anda.

Perangkat ini secara desain tidak bagus bagus banget dan warnanya tidak terlalu spesial, tetapi ketika anda menyalakan layar retro 8 bit anda akan melihat ini sebuah perpaduan yang sempurna.

Anda bisa melakukan banyak hal dengan Lametric seperti melihat waktu, cuaca, waktu yang tersisa untuk pertemuan selanjutnya, email notifikasi baru, jumlah aktifitas harian, saham, notifikasi facebook, jaringan sosial bahkan menghitung jumlah pengunjung situs anda seperti website, ataupun subscriber anda.

Dengan Panjang 22,5 cm, tinggi 7 cm serta mempunyai ketebala 4cm perangkat ini sangat pas untuk ditempatkan di meja kerja, ataupun desk wall. Perangkat ini bukan touchscreen , mereka menyematkan 3 tombol untuk mengoperasikan secara manual atau langsung.

Loudspeaker berada di sisi kanan dan kiri , serta didukung oleh micro-USB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan batrei meskipun dalam pembeliannya terpisah dan sedikit lebih mahal.


Produk ini dijual dengan harga USD 199 atau sekitar Rp 2,7 juta dengan kurs hari ini. Jika berminta silakan klik tautan berikut ini.

0 Response to Lametric Time, Bukan Sekedar Jam meja

Posting Komentar