Akhirnya Durasi Video Twiiter kini 140 Detik

pic by rappler


Meskipun banyak yang mengatakan pamor twiiter mulai menurun dan mulai beralih ke instagram, hal ini tidak menyurutkan developer twitter untuk membuat berbagai inovasi baru. 

Pengguna layanan jejaring sosial burung biru ini sebelumnya hanya bisa berekspresi video dengan durasi 30 detik, namun sekarang tidak lagi. Twitter menyamakan batasan durasi video sesuai karakternya yaitu 140,detik. Dikutip dari Digital Tren, twitter mengumumkannya melalui laman resminya “ Semakin sentral untuk percakapan real time yang terjadi di Twitter”.

Tak hanya durasi, Twitter membuat inovasi baru dalam menonton video yang diposting di timeline. Dengan men-tap video tweet, anda akan disuguhi informasi terkait. Jika ada yang menarik, anda tinggal mentap video tersebut. Bukan tanpa sebab twitter meningkatkan performa mengenai video, pasalnya tweet video mengalami peningkatan lebih dari 50% di awal tahun 2016. Senada dengan VP Facebook yang meramalkan dalam waktu lima tahun kedepan jejaring sosial akan dipenuhi oleh Video.

https://youtu.be/i6tDrwG5tKs

0 Response to Akhirnya Durasi Video Twiiter kini 140 Detik

Posting Komentar