Line Pay Card



Baru-baru ini Aplikasi chatting asal jepang yaitu LINE mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Kartu Kredit beserta kartu SIM. 

Kegunaan dari Kartu SIM tersebut akan memberikan akses gratis ke aplikasi Chatting ini serta aplikasi media sosial lain seperti Facebook dan Twiiter. Arti gratis ini bukan berarti aplikasi ini berbayar, tetapi setiap mengakses aplikasi LINE dan kawan-kawan tidak akan mengurangi kuota data yang dimiliki pengguna sebelumnya.

Kemudian tentang LINE Pay Card fungsinya sama seperti kartu kredit pada umumnya. Sesuai gambar yang dirilis oleh direktur LINE, Jun Masuda pada konferensi LINE 2016 yang berlangsung di Tokyo, gambar kartu kredit sangat lutju dan imoet, menggemaskan sekali.

Saat ini LINE Pay Card hanya tersedia di negara asalnya yaitu Jepang. Pertanyaan besar yaitu apakah LINE Pay Card akan masuk indonesia juga? saya sangsi dengan hal ini, mengingat LINE Pay Card dikeluarkan oleh pihak LINE sendiri. Sedangkan aturan di Indonesia sangat ketat perihal jasa perbankan. 


Perkembangan teknologi membuat dunia ini sangat tak berbatas dan tak ada batas, lihat saja Uber dan Grab, batasan aturan di Kemenhub dan Kominfo mampu diterobos oleh aplikasi tersebut.

0 Response to Line Pay Card

Posting Komentar