Berrybenka Kini Lebih Cepat Pengirimannya



Anda lagi sibuk sedangkan besok ada acara penting dan membutuhkan baju baru? Bosen nunggu lama barang datang yang anda beli melalui online shop? Paling cepat barang akan dikirim esok harinya jika tidak ada halangan.Hal ini sangat dikeluhkan para pembeli karena harus menunggu sangat lama barang yang diinginkan tersebut. Belum kendala yang terjadi pada pihak pengirimannya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Berrybenka meluncurkan layanan Same Day Delivery. Layanan pengiriman barang dihari yang sama khusus bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta dengan maksimal sampai pukul 20.00 WIB. Sebagai salah satu e-commerce fashion terbesar di Indonesia, hal ini dirasa sangat penting bagi Berrybenka.

Untuk memanfaatkan layanan ini, selain wajib berdomisili di jakarta pelanggan diharuskan memesan dibawah pukul 11.00 WIb dan 10.30 WIB khusus hari jum’at dan memilih metode pengiriman Same Day Delivery.  Pembelian yang anda pesan tidak boleh kurang dari 100 ribu dan pembayaran diharuskan dengan kartu kredit atau BCA KlikPay. BerryBenka Menetapkan tambahan biaya sebesar 20 ribu rupiah, jika anda memesan melebihi pukul 11.00, dan masih menginginkan layanan Same Day Delivery, barang yang dipesan akan dikirimkan esok hari dan sampai pada hari tersebut dengan tambahan biaya lebih murah15 ribu rupiah.

Jika anda menginginkan layanan ini, pastikan anda melihat persyaratan yang di tetapkan oleh Berrybenka seperti salah satunya adalah penutupan layanan pada tanggal 4 hingga 8 juli 2016 “ Kami hanya akan menutup layanan ini pada masa lebaran, yaitu tanggal 4 hingga 8 juli  2016, karena tidak beroperasinya partner logistik kami”, ungkap PR Manager Berrybenka Maria Windita, dia juga memastikan kalau pelanggan bisa memanfaatkan layanan ini setelah bulan ramadhan selesai.


Tertarik mencobanya?

0 Response to Berrybenka Kini Lebih Cepat Pengirimannya

Posting Komentar