Huawei & Leica



Huawei dan Leicaa sepakat untuk bekerja sama perkembangan smartphone yang pesat terutama di fitur kamera nampaknya menjadi perhatian Huawei dalam menyediakan kebutuhan smartphone tersebut.

Hal ini tampak dengan adanya kerjasama antara Huawei dengan Leica untuk menghadirkan sebuah produk smartphone berkualitas dengan kamera yang bagus. Hal ini sangat cocok bagi Huawei dan Leica karena yang seperti yang kita kenal adalah perusahaan yang bisa memproduksi smartphone dengan mumpuni sedangkan Leica dikenal sebagai kamera legenda di dunia.

CEO Huawei consumer BG Richard Wu menjelaskan bahwa mereka memiliki partner untuk kerjasama ini dengan sangat hati-hati dan sesama dan dengan kolaborasi luar biasa Ini Huawei dan Leica akan menawarkan pada konsumen bagian terbaik dari kedua gawai nama ini dalam harmoni.

Yaitu mengkombinasikan Inovasi dan desain meningkatkan user experience dan terus menginspirasi kemajuan yang luar biasa dari teknologi manusia melalui kualitas imaging premium yang luar biasa. Leica sendiri dikenal sebagai legenda dalam dunia fotografi dan Huawei yakin tidak ada produsen lain yang telah merevolusi industri fotografi sebanyak Leica.

Huawei mengambil kebanggaan tertinggi dalam kualitas luar biasa dan lengkap berada dalam kerajaan di sektor ini. Kerjasama ini akan membuat tentang riset dan pengembangan desain engineering user experience pemasaran dan distribusi pengecer.

CEO Leica Camera Age Oliver kalmar menjelaskan bahwa kerjasama strategis antara Huawei dan Leica kamera akan menunjukkan keinginan kedua belah pihak untuk terus mendorong teknologi ini. Selain kekuatan inovatif dan standar premium kedua perusahaan juga bersatu dengan berkomitmen untuk memberikan kualitas tanpa kompromi.

Kerjasama teknologi dengan Huawei menawarkan Leica camera sebuah kesempatan emas untuk memperkenalkan keahlian optik yang sudah terbukti dari Leica ke segmen produk baru dan untuk membuka wilayah bisnis yang menarik dalam pasar piranti mobile smartphone sendiri memberikan kontribusi yang penting dalam dunia fotografi dan membuka pintu yang penting bagi Leica untuk menyasar kelompok dan pasar baru dari aplikasi tersebut

0 Response to Huawei & Leica

Posting Komentar