indonesia 3 besar pengguna instagram




Indonesia 3 besar dikutip dari beritagar Indonesia merupakan salah satu negara pengguna Instagram terbanyak setelah Indonesia Jepang dan Brasil.

Instagram merupakan aplikasi edit dan berbagi foto paling fenomenal, Bagaimana tidak sejak diluncurkan pada tahun 2010 aplikasi ini telah memiliki 400 juta lebih pengguna di seluruh dunia. Data tersebut berasal dari PNS sebuah perusahaan riset dan analisis dari Inggris selain jumlah pengguna Instagram PNS juga mengungkapkan sejumlah fakta fakta menarik tentang Instagram.

 Di Indonesia yaitu 97% pengguna selalu menuliskan komentar dan menandai teman-teman mereka di dalam komentar, 97% menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi yang lebih detail, 89% pengguna Instagram di tanah air berada dalam rentang umur 18 sampai 34 tahun, 63% diantaranya perempuan , 85% pengguna Instagram di Indonesia juga membagikan posting mereka ke media sosial lain 45% pengguna di Indonesia mengaku kerap membeli barang-barang yang mereka temui di Instagram.

Dari data tersebut terungkap bahwa pengguna perangkat mobile di Indonesia sangat aktif sehingga tidak heran apabila jumlah pengguna Facebook di Indonesia mencapai 70 juta lebih hal ini juga menunjukkan besarnya potensi aplikasi mobil di tanah air

0 Response to indonesia 3 besar pengguna instagram

Posting Komentar