Dropbox meluncurkan fitur Paper


Meskipun dibilang terlambat dibanding para pesaing yang telah terlebih dahulu menarik pasar. Dropbox berencana menyaingi Google Docs dan Evernote dalam layanan produktivitas penyimpanan  dokumen.  

Dropbox meluncurkan fitur baru yaitu Paper, fungsi utama yang tawarkan fitur ini adalah memungkinkan para pengguna untuk mengedit dokumen dan menyimpan berbagai file secara real-time tentunya fungsi ini sama dengan yang ditawarkan dua kompetitor yang sudah menjaring banyak pengguna tersebut.

Seperti yang dilansir  oleh Wayer perusahaan ini ingin menamai layanan kolaborasi ini sebagai not, Tetapi setelah memikirkan berbagai pertimbangan akhirnya Dropbox memberi nama Paper. Fitur ini juga memiliki fitur attributions yang memungkinkan beberapa penggunaan dapat melihat sebuah dokumen bahkan Memberikan komentar atau emoji di samping kalimat mirip fitur pada Google Drive.

Selain document pengguna juga dapat memasukan foto video dan suara ke dalam halaman tersebut sayangnya hingga saat ini paper masih tersedia dalam versi beta dan kamu harus mendaftarkan email untuk mencoba aplikasi ini baik di PC maupun mobile. Dropbox juga masih terus mengembangkan layanan ini untuk memaksimalkan performa yang dimiliki

0 Response to Dropbox meluncurkan fitur Paper

Posting Komentar