REVIEW Pegi Pegi



Banyaknya persaingan dalam memberikan pelayanan pemesanan hotel maupun pesawat pada akhirnya yang diuntungkan adalah customer itu sendiri. Pelanggan sekarang bisa mencari terlebih dahulu hotel yang sama dengan harga yang murah. Supaya saya tidak salah hotel, saya melihat terlebih dahulu di tripadvisor karena di aplikasi tersebut memuat review yang menurut saya sebagian lebih banyak yang jujur.

Kali ini saya menggunakan Pegipegi untuk memesan hotel karena saya sudah dapat kode promo Rp 50 ribu hehe. Aplikasi ini layaknya traveloka, yang membedakan aplikasi ini menawarkan harga yang lebih murah dan promo potongan harga yang lebih sering diadakan ketimbang aplikasi traveloka. Tapi tunggu dulu, pegipegi masih menyisakan pembayaran Pajak & Biaya Pelayan sekitar 20% dari harga yang tertera.

kemudian pegipegi juga memudahkan pelanggan melakukan pembayaran seperti atm transfer, kartu kredi, klik bca bahkan pembayaran di indomaret. Terkadang pada aplikasi ini juga tersedia pilihan cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit tertentu. Jika anda sudah melakukan pemesanan hotel pastikan anda seger membayar karena pegipegi kadang memberikan anda kupon diskon hotel karena membayar sebelum jam yang ditentukan.

Kelebihan : 
banyak promo

kekurangan :

harga yang ditampilkan tidak final

0 Response to REVIEW Pegi Pegi

Posting Komentar