REVIEW APP Scoop



jika anda seorang traveller dan suka membaca buku juga, ada baiknya anda perlu menginstall aplikasi baca buku digital. sebelumnya saya mencari tahu tentang aplikasi buku digital untuk ios. Sebelumnya saya mencoba aplikasi bawaan dari ios yanyaitu “ibooks” namun saya ada kendala meliputi pembayaran, stok buku yang tersedia dan terakhir kendala bahasa. untuk saat ini saya lebih memilih membaca buku berbahasa indonesia.

ada beberapa pilihan aplikasi baca buku digital yaitu Scoop , Toko Buku, Wayang Force , qbaca dll. untuk kali ini saya tertarik untuk membahas tentang SCOOP. Sebelumnya saya sudah menginstal aplikasi ini tetapi saya kesulitan di konten dan pembayaran.

Kebetulan saya lagi malas beli buku cetak karena ga ringkas untuk dibawa kemana-mana, saya memutuskan untuk menginstall kembali aplikasi SCOOP. Setelah melengkapi kolom yang harus saya isi, saya mendapatkan point 100 senilai Rp. 10.000 .

Ada menu baru di scoop yaitu SCOOP PREMIUM yang memungkinkan membaca Majalah seperti Marketeers, forbes, hai, swa, maxim, rumah dan puluhan majalah lainnya. ringkasnya majalah populer yang terbit di indonesia bisa anda baca secara puas.

Apakah untuk mengakses Scoop Premium berbayar? tentunya iya. namanya juga aplikasi premium jadi memang berbayar. Tapi anda tidak perlu cemas karna anda tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk menebus konten premium ini. Anda cukup membayar 49K untuk jangka waktu 1 bulan, cukup murah bukan. 

menurut saya, konten Premium ini sangat membantu sekali meskipun ada durasi waktu. kelebihan dari sistem langganan yang diterapkan oleh Scoop sangat fleksibel, ilustrasinya seperti berikut. jika kita membeli aplikasi ini awal bulan februari, maka durasinya akan habis pada awal maret. kebetulan anda di bulan maret sedang sibuk sibuknya dan tidak ingin membaca buku, dan dibulan april anda ingin berlangganan kembali maka cukup beli ulang dan anda bisa membaca lagi. cukup simpel kan? hehe


Terakhir, Aplikasi ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang ingin membaca majalah populer indonesia tanpa mengeluarkan uang yang banyak dan tidak diribetkan membawa majalah yang rata-rata cukup besar ukurannya.


Dari nilai 1 - 10 saya memberikan nilai “8”

0 Response to REVIEW APP Scoop

Posting Komentar