Review Pertamina Go



Tak ingin kalah dalam melayani pelanggan, Pertamina meluncurkan aplikasi mobile yang memudahkan pengguna menemukan lokasi SPBU terdekat. Pertamina Go sudah bisa dinikmati di platform Android dan IOS.

Kehadiran aplikasi ini yang utama tentunya membantu pengguna untuk menemukan SPBU terdekat dari lokasinya dengan mengandalkan fitur GPS dan aplikasi ini akan mengarahkan langsung ke lokasi SPBU terdekat.

Ada fitur menarik pada aplikasi ini, yaitu fitur Trip Planner. Di laman ini pengguna dapat menyimpan lokasi tujuan diikuti oleh titik lokasi SPBU sepanjang perjalanan. Serta anda bisa memilih kategori bahan bakar seperti premium, pertamax, pertamax plus, solar bahkan solar dex.

Aplikasi ini tidak melulu menunjukan lokasi SPBU, Pertamina Go juga sebagai aplikasi pengingat tanggal jatuh tempo perpanjangan STNK dan jadwal ganti Oli serta mengecek tekanan angin, tentunya setelah anda melakukan input data. Fitur lengkap ini bernama Motoris Diary.


Pada dasarnya aplikasi Pertamina Go sangat bermanfaat bagi biker dengan notifikasi yang muncul jauh jauh hari sebagai pengingat. Terlebih fungsi penunjuk SPBU terdekat bisa memperkirakan waktu istirahat dan waktu isi bensin sehingga perjalanan anda lebih tertata dan minim kendala.

0 Response to Review Pertamina Go

Posting Komentar