Waze “Planned Drives”, Bepergian di Waktu yang Tepat


pic - macrumors

Ketepatan waktu saat ini sangat dibutuhkan dan kemacetan lalulintas sangat ini sungguh sangat mencemaskan. Bayangkan saja jika anda ingin naik pesawat dari bandara cengkareng dan posisi anda saat ini berada di bandung, wow saya hanya bisa mendoakan supaya dijalan lancar.

Berbagai alternatif cara sudah dicoba untuk terhindar dari macet mulai dari berangkat lebih pagi dan mencari rute alternatif untuk terhindar dari kemacetan. Fitur pada waze sebelumnya hanya menginformasikan bagaimana kondisi jalanan saat ini macet atau tidak. 

Tetapi waze meluncurkan fitur terbaru yaitu “Planed Drives”, fitur ini bagi para pengguna waze dapat mengunggah berbagai informasi tentang perjalanan yang akan ditempuh. Termasuk tujuan, waktu dan tanggal yang dibutuhkan untuk tiba di tempat tujuan. Waze akan merekomendasikan waktu terbaik bagi anda untuk melakukan perjalanan. Dan ketika sampai mendekati waktu itu, waze dengan cerdas akan mengirimkan notifikasi di layar smartphone atau tablet milik anda bahwa sudah waktunya bergegas pulang atau melakukan perjalanan.

Fitur baru ini akan menginfokan kepada pengguna bahwa lalu lintas yang akan dilalui dalam kondisi aman. Para pengguna bisa pergi lebih awal dari jadwal sebelumnya jika ada masalah dijalan yang akan dilaluinya. Kombinasi algoritma pintar, history, dan data lalu lintas yang dikumpulkan serta menggunakan analisis prediktif untuk memberikan data bagi anda untuk waktu yang tepat untuk berangkat dan memulai perjalanan.


Semoga aplikasi ini benar benar bekerja di lingkungan indonesia dengan segala rintangannya

0 Response to Waze “Planned Drives”, Bepergian di Waktu yang Tepat

Posting Komentar