REVIEW Cookpad


Sejak diluncurkan pertama kali di Jepang pada tahun 2012 dan telah berekspansi sampai 2016 hingga masuk ke negara Indonesia, aplikasi cookpad ini sangat berbeda dengan aplikasi panduan memasak lainnya.

Jika aplikasi lain hanya fokus pada variasi menu sajian masakan, Cookpad memiliki fitur layaknya media sosial. Jadi koki Junior pun bisa berinteraksi dengan sesama koki yang sudah senior. Data dari appannie menyebutkan bahwa aplikasi ini telah mendapatkan pengunjung lebih dari 50 juta unduhan di platform Android maupun di ios.

Tampilan aplikasi ini langsung mengarahkan pengguna layaknya profil di media sosial lengkap dengan linimasa. ini memungkinkan penggunaan berbagai resep yang telah dibagikan bisa mengobrolkan  atau Anda bisa menanyakan resep yang orang lain bagi Kemudian Anda mencobanya. 

Jika anda merasa ada satu hal yang anda merasa kurang Anda bisa menceritakan tentang kekurangan, tips dan trik ada ada tambahan bumbu yang menurut anda akan lebih baik di resep tersebut. 

Sesama pengguna dapat berkirim pesan pada halaman notifikasi di sisi kanan atas. Kemudian pengguna juga dapat mencari sajian yang akan dimasak dengan memasukkan kata kunci tertentu

0 Response to REVIEW Cookpad

Posting Komentar