REVIEW Uber



"Everyone’s Private Driver” adalah moto dari aplikasi transportation network. Jika ada yang menyebut uber ini taksi sebenarnya juga kurang tepat, karena Uber ini hanya sebagai aplikasi yang menghubungkan antara pemilik mobil dengan pelanggan yang tak ubahnya seperti Gojek.

Tak ada salahnya saya menginstal Uber di handphone saya dan langsung registrasi. Untuk di indonesia aplikasi ini memungkinkan anda membayar secara cash, tidak perlu menggunakan kartu kredit seperti yang digunakan di luar negeri. Tapi jika anda mempunya kartu kredit juga tidak ada salahnya mendaftarkannya sebagai metode pembayarannya.

Terlepas dari segala kontroversinya, yang diuntungkan dengan adanya uber adalah masyarakat pengguna jasa transportasi itu sendiri. Pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari taksi konvesional. Seperti di inggris pun Uber juga menjadi masalah bagi taksi konvesional mereka. Akhinrya disepakati bahwa uber hanya mengangkut penumpang yang memesan melalui aplikasi dan melakukan pembayaran secara kartu kredit, menurut saya ini cukup adil.

Keseluruhan aplikasi uber ini menajdi salah satu inovasi di dunia transportasi terutama di indonesia, semoga diikuti regulasi yang berlaku diindonesia sehingga Clean n Clear administrasi, disisi pelanggan bisa menikmatinya.

Kelebihan :
tarif lebih murah
ada fitur perkiraan total pemakaian
kapasitas mobil bisa mencapai 6 orang
fitur split-fare
bisa pakai kartu kredit
pemesanan lebih mudah

Kekurangan :
Tidak ada tempat klaim jika tidak puas


0 Response to REVIEW Uber

Posting Komentar