WhatsApp akan hentikan dukungan terhadap Blackberry OS




Kabar buruk bagi pengguna handset BlackBerry pasalnya salah satu penyedia aplikasi layanan Messenger ternama di dunia antar platform yaitu WhatsApp dikabarkan akan menghentikan dukungannya terhadap BlackBerry.

Penghentian dukungan dari WhatsApp terhadap BlackBerry bahkan meliputi perangkat berbasis BlackBerry OS 10. Untuk detil penghentian ini kabarnya sampai dimulai tahun ini melalui postingan resmi, WhatsApp melalui blog resmi mereka penghentian dukungan terhadap BlackBerry.

Penghentian tidak hanya kepada platform BlackBerry tetapi di antaranya yaitu Nokia berbasis Symbian s40 dan Symbian s60 serta Windows Phone 7.1 beberapa versi dari OS Android juga bakal tidak akan didukung lagi oleh WhatsApp.

Yakni Android 2.1 dan 2.2 beberapa perangkat yang telah menggunakan OS seperti yang telah disebutkan diatas sempat menjadi bagian terpenting dalam perkembangan WhatsApp,namun sayangnya mereka tidak bisa lagi menawarkan kemampuan yang dibutuhkan untuk mendukung perkembangan fitur aplikasi WhatsApp di masa depan.

Lanjutnya ini memang keputusan yang cukup sulit bagi kami namun peranan WhatsApp dalam menjaga hubungan baik terhadap teman keluarga dan orang-orang terkasih harus tetap terjaga jika perangkat yang Anda gunakan terkena dampak tersebut kami sarankan untuk mengupgrade ke perangkat terbaru sebelum akhir 2016 ujar pihak website melalui blog resmi mereka

0 Response to WhatsApp akan hentikan dukungan terhadap Blackberry OS

Posting Komentar