XL Getol Expansi Cakupan 4G



Keberadaan layanan internet cepat 4G LTE membawa berkah bagi semua operator khususnya XL, sebab menurut Chief Service Management Officer XL, Yessie D. Yosetya mengatakan bahwa layanan inin telah berhasil meningkatkan pendapatan perusahaan. Manfaat yang jelas yaitu terutama melalui akuisisi pelanggan dari segmen hight value customer.

Target penetrasi layanan jaringan generasi keempat itu guna masyarakat dapat merasakan adanya internet cepat. Sedangkan benefit yang dirasakan oleh perusahaan, salah satunya adalah mampu meningkatkan jumlah pelanggan yang bernilai tinggi sesuai dengan segmen pelanggan yang dituju.

Dalam siaran persnya, jumat (26/2/2016) Yessie menyebutkan bahwa “ Fakta ini membulatkan keputusan XL untuk segera mengembangkan layanan 4G LTE ke arah yang lebih berkualitas dan mampu menjangkau pelanggan serta masyarakat yang lebih luas lagi di tahun 2016”.


Keseriusan XL dalam menggarap 4G LTE ini dibuktikan dengan memenuhi 85 kota di tahun 2016 dengan mengalokasikan belanja modal kurang dari Rp 7 triliun. Adapun kota yang telah tersedia layanan XL 4G LTE berjumlah sekitar 35 kota, baik di jawa dan luar jawa.

0 Response to XL Getol Expansi Cakupan 4G

Posting Komentar