REVIEW Traveloka



Ketika saya ada pekerjaan di bali, saya bergegas untuk mencari tiket pesawat dan pilihan saya tertuju di traveloka. Traveloka merupakan aplikasi yang memungkinkan kita melakukan pencarian tiket peswat dengan berbagai maskapai. Aplikasi ini memunculkan harga tiket termurah dari seluruh airline. 

Tak melulu soal pesawat, Traveloka juga melayani pemesanan hotel secara online. Traveloka lebih transaparan dalam memberikan harga karena mereka menawarkan harga final, tidak ada biaya tambahan apapun. Kecuali pada saat on the spot kadang disuruh bayar uang jaminan kunci atau snack. tapi uang tersebut juga akan dikembalikan jika semuanya clear.

Sebut saja AirAsia, Lion Air, Sriwijaya Air, CItilink, Batik Air, Garuda Indonesia dan lain sebagainya. Berbeda dengan skyscanner yang hanya mencari tiket termurah, Traveloka juga menghubungan antara pelanggan dengan maskapai. Jadi di aplikasi ini memungkinkan kita melakukan pembelian langsung tanpa perlu membuka website airline yang diinginkan.

Traveloka juga sering mengadakan promo, sebagai contoh perjalanan saya ke bali dengan pesawat hasil booking traveloka senilai 1 juta rupiah untuk pulang pergi. Pada waktu itu ada promo gratis voucher hotel Rp 200 ribu jika memesan tiket pesawat dengan nominal diatas Rp 900 ribu. Bagus bukan untuk berhemat ;)

Kelebihan :
harga yang ditawarkan adalah fix
User Interface yang bersahabat

kekurangan :

Sistem pembayaran transfer harus sesuai nominalnya

0 Response to REVIEW Traveloka

Posting Komentar