Sakuku BCA


Salah satu bank ternama di Indonesia yaitu BCA baru saja meluncurkan layanan Imani baru yang diberi nama sakuku. Tren pembayaran tanpa uang tunai atau biasa disebut cashless dengan medium kartu kini tengah marak menggunakan media smartphone sebagai medium pembayaran. 

Pangsa pasar yang dibidik adalah pasar anak muda dengan rentan usia 20 sampai 40 tahun. Direktur BCA suwignyo Budiman mengatakan bahwa kami ingin memberikan alternatif sistem pembayaran karakter anak muda sendiri cenderung mencari yang aman praktis dan mudah digunakan.

Ia juga menambahkan alasan ekspansi BCA ke pasar ini adalah menyikapi perkembangan pasar yang makin peka dengan teknologi saat ini orang cenderung memilih ketinggalan dompet  ketimbang ketimbang ketinggalan smartphone menjadikan antara uang dan smartphone menjadi satu merupakan pilihan yang bagus di kemudian hari.

Untuk mendapatkan layanan ini anda bisa mendownload di platform Android ataupun iOS. Anda tidak perlu membuat ID atau tanda pengenal cukup nomor telepon anda sebagai identitas anda kemudian aplikasi ini dilengkapi dengan Pin 6 digit yang harus dimasukkan ketika mengunduhnya.

Sampai saat ini hanya ada 14 outlet fisik sakuku tetapi anda jangan khawatir Karena Anda bisa melakukan pembayaran di merchant online seperti blibli dan Bhinneka kedepan pihak BCA Berencana untuk menambah jumlah outlet fisik dan merchant online yang bekerjasama.


Layanan Ini Tak ubahnya seperti kartu Flash BCA dengan maksimal nilai nominal yaitu satu juta rupiah bila anda ingin melakukan top up Anda bisa menggunakan ATM atau KlikBCA Silakan dicoba dan silakan bandingkan terlebih dahulu dengan aplikasi Iman nilainya jika anda merasa menarik Anda bisa menuliskan Review hanya di sini terima kasih

0 Response to Sakuku BCA

Posting Komentar