REVIEW UBERCHOPPER



Jika di thailand muncul Uber Moto, di Hongkong Uber Logistic dan di India Uber Bajaj maka Uber akan menghadirkan layanan perjalanan dengan helikopter di bali Indonesia bernama Uber Chopper. Layanan ini merupakan kerjasama Uber dengan Air Bali Helicopter Sky Tours.

Harapan masyarakat memesan moda kendaraan udara semakin mudah dan hal ini dibenarkan oleh Sales dan Marketing Manager Air Bali, SOfyan Kurniawan.

dilansir dari Tribun Bali, selasa (23/2/2016) Sofyan Kurniawan mengatakan “ Kebetulan kami ditawari kerja sama ini dan melihat peluang pariwisata di Bali, maka kami ambil kesempatan ini. Kami melihat antusiasme masyarakat cukup bagus, ternyata setelah kami berdiskusi dengan uber dibawa waktu satu menit sudah ada ribuan orang yang mencoba melihat penawaran ini.

Sofyan berasumsi, apabila aplikasi ini telah berjalan lancar dan berkelanjutan, bisa mempromosikan moda transportasi udara Air Bali kepada khalayak Umum.

Peluncuran Uber Chooper ditandai dengan memberikan layanan berkendara helikopter di atas ketinggian 5.000 kaki secara gratis dari pukul 12.00 hingga 14.00 pada hari jumat (19/2/2016) di Benoa Heliport, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pesanggrahan, Denpasar.


0 Response to REVIEW UBERCHOPPER

Posting Komentar