REVIEW TCASH



Layanan uang elektronik di Indonesia saat ini sedang gencarnya. Selain Bank, kondisi ini juga dimanfaatkan oleh operator telekomunikasi seperti Telkomsel, XL, dan IndosatOreedo. TCASH berbeda dengan pulsa, dimana kamu bisa menyimpan uang dan menggunakannya untuk transaksi. TCASH bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, baik pascabayar ataupun prabayar dan jenis handphone yang digunakan bisa apapun.

Keunggulan TCASH adalah bisa digunakan dalam bentuk transaksi di merchat offline dengan metode TAP NFC atau belanja online dengan memasukkan id TCASH. Anda juga bisa mengisi saldo melalui GraPARI, ATM BERSAMA, Merchat seperti convenience store, serta di bank BCA.

Untuk keamanan, anda juga tidak perlu khawatir karena disetiap transaksi dibutuhkan kode otentifikasi pin. Untuk pelanggan praabayar atau Basic Service saldo maksimun Rp 1.000.000 sedangkan untuk pelanggan kartu Halo atau Full Service saldo maksimum Rp. 5.000.000. Fungsi keduanya sama, yang membedakan hanya fitur Reset PIN dan Transfer Saldo TCASH yang disematkan pada layanan Full Service.
 Jika tap NFC anda hilang, uang elektronik(saya tidak menyebut e-money karena merupakan produk dari bank mandiri) anda masih bisa digunakan secara online tentunya jika anda masih mengingat PIN tersebut. 
Di bulan februari ini, masih banyak promo yang diberika TCASH seperti nonton bioskop di 21 Cinepelex hanya dengan Rp 15 K setiap hari senin, Diskon 50% untuk food and beverage di Coffe bean, diskon 20% disetiap pembelian MCD kapanpun serta banyak diskon lainnya.

Uang Elektronik TCASH ini layaknya anda menyimpan uang tanpa perlu jauh jauh setor ke bank yang jam operasionalnya ditentukan senin sampai jum’at dan belum lagi anda harus antri ketika menyetor. dengan TCASH anda cukup pergi ke convenience store terdekat dan menyetorkan melalui kasir, kapan saja dan dimana saja. Cukup mudah bukan

jika anda pemburu diskon sejati tidak ada salahnya anda mencoba TCASH

kelebihan :
banyak diskon
isi ulang yang mudah
bisa belanja online

kekurangan :
belum bisa sync dengan krl, tol



1 Response to REVIEW TCASH

  1. Jangan cuma jajan dan nonton saja..!? Manfaatkan sebagai rekening ponsel untuk simpan uang layaknya rekening bank !? Biar pangkal hemat..!?

    BalasHapus