Xiaomi Isyaratkan Mi5 ke Indonesia



Pada Mobile World Congress (MWC)2016 di barcelona, Xiaomi tak ingin ketinggalan dengan meluncurkan ponsel Mi5 tetapi ponsel ini tidak akan dirilis secara global hanya negara tertentu saja.

Hugo Barra mengatakan pada sesi wawancara usai peluncuran mengatakan bawa ponsel Mi5 ini akan dijual di negara negara yang menjadi pasar utama Xiaomi. Bagimana dengan Amerika dan Eropa? sampai saat ini belum termasuk daftar utama penjualan ponsel ini.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi sudah beroperasi antara lain di Indonesia, China, India, Singpaura, Hongkong, Filipina, Malaysia dan kemungkinan di Brasil. Ponsel ini akan diproduksi dalam tiga versi dua versi standar dan 1 versi mewah.

Xiaomi Mi5 diisi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dikombinasikan dengan RAM 4GB (Mi5 Pro) atau RAM 3 GB (Mi5 Standar). Sedangkan memori internalnya terdiri dari 128 GB (Mi5 Pro) dan 32/64 GB (Mi5 Standar). Sedangkan kameranya menggunakan sensor setajam 16 Megapiksel, fitur optical image stabilizer untuk mencegah blur, diafragma selebar f2.0 dan kemampuan merekam video 4K. Sedangkan kamera selfie menggunakan sensor setajam 4 Megapiksel.


0 Response to Xiaomi Isyaratkan Mi5 ke Indonesia

Posting Komentar