REVIEW GRAB



Startup bidang transportasi yang didirikan oleh Anthony Tan dan Hooi Ling Tan yang merupakan warga negara malaysia ini berhasil mengantarkan mereka sebagai finalis dalam kontes harvard Business Schools 2011 Business Plan. Di malaysia sendiri aplikasi ini awalnya bernama MyTeksi mulai beroperasi pada tahun 2012 dan berkembang pesat di Asia Tenggara

Aplikasi Grab yang sebelumnya bernama Grab Taxi ini tak ubahnya seperti Aplikasi Uber, Gojek, My Bluebird yang dijadikan satu. Grab mempunyai 4 fitur, yaitu :

GrabTaxi merupakan layanan pemesanan Taxi konvesional, aplikasi ini akan menghubungkan anda dengan pengemudi taksi terdekat yang sudah menajdi mitra grab. Saya pernah memesan taksi melalui grab taksi dan mendapat taksi Express.

GrabCar merupakan layanan penyewaan kendaraan pribadi lengkap dengan supir. Layanan ini seperti aplikasi uber. Anda tidak perlu mengisikan kartu kredit anda karena anda bisa melakukan pembayaran secara tunai ataupun melewati dompet grab.

GrabBike merupakan layanan ojek berbasi aplikasi, anda bisa melintasi kemacetan dengan aman dan nyaman. tarif yang dipatok oleh GrabBike juga murah. Grabbike merupakan kompetitor dari GO-JEK.

GrabExpress merupakan layanan kurir ekspres berbasis aplikasi. GrabExpress menawarkan kecepatan, kepastian dan yang paling penting keamanan. Setiap barang yang dikirim melalui GrabExpress akan terlindungi asuransi mencapai Rp 2 juta.

Kelebihan 
layanan cukup lengkap dalam 1 aplikasi

Kekurangan
Jangkauan fitur yang belum merata di daerah selain jakarta

Tips & trik

pastikan anda mencari kode promo dan memasukkannya sebelum anda memulai perjalanan.

0 Response to REVIEW GRAB

Posting Komentar